..penikmat musim..

four season in ur heart makes u being wonderful..

4.11.07

I'm Back

Apa kabar,temans?maap ya, sy baru bisa konsen depan net lagi. Tiga bulan terakhir bawaannya malas kalau berada didepan komputer dan cepat pusing. Kata orang (dan memang terjadi), triwulan pertama membuat tubuh melakukan hal-hal yang diluar kebiasaan. Padahal sudah rindu untuk menulis lagi lalu blog walking dan membaca postingan temans. Tapi alhamdulillah sekarang sudah agak normal kembali. Sebenarnya postingan ini hanya untuk menyapa dan menulis yang sedikit terlewatkan (bukan berati terlupakan lho).


Tentang kehamilan, alhamdulillah sekarang sudah memasuki bulan keempat. Tapi bukan berarti morning sickness sudah berhenti, masih tetap cuman sudah berkurang kadarnya. Masih tetap mual juga kalau cium bau masakan dan beberapa kebiasaan aneh lainnya. Sebenarnya pengalaman selama maternity mau dibuatkan a special site. Sehingga bisa juga dipakai nanti untuk my future child., insya allah. Soalnya banyak pengalaman yang mau dibagi, maklum the first experience always exciting. Tunggu ya..

Tentang bulan Ramadhan dan Idul Fitri, ini juga pengalaman pertama menjalankan ibadah puasa dan berhari raya Idul Fitri. Soalnya tahun lalu saya masih sempat berlebaran di Indo. Tapi sekarang sudah merasakan bagaimana berlebaran di negeri orang. Sangat tidak menyenangkan dan yang pasti sedih. Sedih karena tidak bisa berkumpul dengan keluarga, sedih karena suasana ramadhan dan lebaran yang hilang dan sedih karena rindu makanan khasnya. Saat sholat ied, saya sempat menangis karena teringat keluarga. Dan bukan cuman saya ternyata yang menangis diam-diam waktu sholat ied kemarin. Beberapa rekan juga merasakan hal yang sama. Setelah sholat ied kami langsung mengadakan halal bihalal yang diikuti sekitar 80 orang Indonesia. oya, saya kebagian bikin lontong waktu pembagian menu. Lumayan bisa belajar bikin lontong tanpa daun :D.Dan walaupun sangat terlambat, Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Tentang musim, selamat tinggal musim gugur (sebenarnya saya punya puisi musim gugur yang tercatat serampangan di atas kertas tapi entah dimana kertas itu berada) dan sekarang sudah memasuki awal winter yang berarti suhu drop dan jaket tebal mulai dikeluarkan. Daun-daun yang coklat kemerahan juga sudah mulai rontok. Dan pagi ini, fog (kabut tebal) memenuhi pandangan mata. Pemandangannya sangat indah dari atas flat. Hanya ada warna putih dengan samar-samar pepohonan dan bangunan. Tahun ini prediksinya, autumn cepat berakhir dan winter cepat datang dan diperkirakan turun salju diakhir November atau paling tidak bulan Desember. Lets see..

2 Comments:

    • At 4 November 2007 at 17:11:00 GMT-8, Blogger | A | d | i | N | k | said…

      Aduh.. ibu ini.. pantesan google readerku tidak pernah memunculkan dirimu :)

      Yasud.. semoga perjuangannya lancar dan sukses nah.

      n'.. Welkam bek!

       
    • At 12 November 2007 at 19:31:00 GMT-8, Blogger Ifool said…

      uhhuiiii..!!!!
      akhirnya si [calon] ibu ini muncul juga..lamanya ndak pernah keliatan..hampir mi sy cari via milis..hehehe...

      selamat menjalani masa2 indah dan penuh keajaiban selama 9 bulan ya..semoga sehat dan lancar2 semuanya..untunglah kalo triwulan pertama sudah lewat, brarti sekarang sudah agak baikan..

      siyah...

       
    • Post a Comment