..penikmat musim..

four season in ur heart makes u being wonderful..

1.7.07

Hari ini, tanggal 1 July

Hari ini, tanggal 1 July

Putri Diana berulang tahun. Hari ulang tahunnya masih dirayakan dengan sebuah konser megah di Stadion Wembley. Padahal kematian Putri yang bergelar Princess of Wales ini telah berlalu hampir sepuluh tahun yang lalu. Tapi Prince William, anak sulung Putri Diana, tetap ingin memberi penghargaan kepada ibundanya tercinta. Pun termasuk penyanyi kondang Sir Elton John yang ikut menyumbang lagunya malam ini.

Menurut BBC, pegelaran konser tersebut sekaligus sebagai ajang pencarian dana untuk yayasan yang dibangun Putri Diana. Beberapa penyanyi seperti Sir Elton John yg dikenal juga sebagai sahabat karib Putri Diana, grup Take That, Lilly Alen, Nelly Furtado akan menyanyi secara sukarela. Diperkirakan sekitar 63.000 pembeli tiket akan menikmati malam konser yang bertajuk Concert for Diana ini. Dan diharapkan konser akan berlangsung aman dan terkendali, mengingat dua bom beruntun di London dua hari yang lalu disusul kemarin di Glasgow, Skotlandia.
--------

Hari ini, tanggal 1 July

Dan umurku menginjak 23 tahun. yah..selamat ulang tahun buat diriku. Tak ada tumpeng nasi kuning, kue tart coklat berhias lilin dan undangan perayaan. Tak ada istimewa di hari ini. Tapi tiap ulang tahun membawa kenangan spesial tersendiri. Punya renungan untuk diriku sendiri.

Sebenarnya kemarin saya dan suami telah pergi berdua. Mengingat ini hari adalah ahad yang berarti toko jarang buka dan jikalaupun buka maka akan tutup pada pertengahan hari. Sebagai antisipasi, kami meng-exchange hari ini dengan kemarin. Suami mengajak makan di sebuah restoran China yang terkenal bebek panggangnya. Tapi karena restoran tersebut tidak berlabel halal maka bukan menu spesial yang kami pilih. Pesanan akhirnya berujung pada Tofu Fish Steam Rice, Fruit Tea China, Homemade Soya Milk and Chocolate Cake. Makanannya enak, sebanding dengan bayarannya..hehee..

Hari ini saya coba masak mie ayam. Bermodal resep di internet maka mulailah saya berjuang didapur membuat mie ayam. Setelah setengah jam, hehee..cepat juga ya, akhirnya mie ayamnya jadi. Dan..ta-ra...!!lumayan menggoyangkan lidah dan suamiku sampai tambah 3 mangkok. Mungkin dia lapar kali ya. Sehabis memuaskan perut, selanjutnya memuaskan tubuh. Pilihanku adalah berendam. Memanjakan badan dengan air hangat dengan aroma therapy plus sea mineral bath foam serasa membuat pikiran lepas. Enak memang apalagi ditemani musik, uiihhhh...setengah jam kemudian baru selesai. Lalu shalat dzuhur kemudian buka internet sambil melumat ice cream. Mmm..betul-betul memanjakan diri.

Hari ini, tanggal 1 July
membuat mukaku berseri
dan esok engkau kutunggu lagi
hingga embun pagi pergi

Selamat Ulang Tahun, buat diriku..

ps : Thanks a lot for all of my friends prays..

6 Comments:

    • At 1 July 2007 at 14:49:00 GMT-7, Anonymous Yani said…

      Selamat ulang tahun ya, semoga hidupmu selalu tercerahkan dan keluargamu bisa bahagia selalu..Big hug from Maastricht..

       
    • At 2 July 2007 at 02:41:00 GMT-7, Blogger ..eVy.. said…

      Happy Birtday!!!

      Hopely that U can make Ur parents happy just like when they were happy having a little cute baby girl 23 years ago. Happy for them means happy for U as well. I wish I have a great time every year Ur life...

      Semoga berbahagia juga dengan keluarga kecilnya sekarang pit!!

      He2... _^

       
    • At 2 July 2007 at 13:39:00 GMT-7, Anonymous Miya said…

      Pitte, selamat ultah. semoga panjang umur dan semakin disayang Allah dan Doel, keluarga & teman2.
      Berendam ditemani musik saja kah? apa tdk salah? bukannya ditemani suami hahaha kabuuuur.

       
    • At 2 July 2007 at 14:06:00 GMT-7, Anonymous pit said…

      makasih k yani..gimana Maastrich?pasti sudah rindu bertemu suami tercinta:)

       
    • At 9 July 2007 at 00:13:00 GMT-7, Blogger Mamie said…

      ah... fitri ulang tahun..
      maaf yah mamie gak tau.. terlewatkan deh..

      semoga sukses selalu dan tetap dalam lindunganNya

       
    • At 17 July 2007 at 18:15:00 GMT-7, Anonymous Anonymous said…

      Happy Milad, ya Fitri. Semoga segala doanya terkabul. Amin

       
    • Post a Comment