..penikmat musim..

four season in ur heart makes u being wonderful..

4.12.06

Heboh

DPR dibuat heboh dengan rekaman adegan ‘panas’ salah satu anggotanya. Kasak-kusuk mengatakan, pria yang dikenal aktivis mahasiswa paling vokal dizamannya ini melakukan adegan mesum tersebut bersama seorang penyanyi dangdut disebuah apartemen mewah. Wah!!!

Ada yang bilang itu sih manusiawi-siapa yang bilang bercinta tidak manusiawi?. Ada juga yang bilang itu hanya rekayasa-statement pembelan ini tentu harus ada untuk membuktikan bahwa hukum praduga tak bersalah memang ada. Ada yang bilang ini jebakan-siapa menjebak siapa ya?.Ada yang bilang langsung aja dipecat supaya masalah selesai-orang apatis ini menganggap semuanya bisa jernih dgn satu ketukan palu.

Semua bisa berargumen. Semua bisa mempunyai alasan. Mungkinkah ini permainan politik?atau mungkin gedung DPR kurang mendapat perhatian media dan minim popularitas sehingga perlu melakukan refresh?atau mungkin juga si pembuat UUD Anti pornografi hanya mengetes keampuhan UUD tersebut?tapi apakah mungkin dia serius mengetesnya dengan seorang penyanyi dangdut?yang notabene selalu dianggap korban dgn hadirnya policy tersebut..

Rakyat tetap menderita karena wakil rakyatnya no action. Rakyat dibuat heboh karena wakil rakyatnya melakukan bad action..

Labels:

1 Comments:

    • At 7 December 2006 at 21:57:00 GMT-8, Anonymous kYko said…

      Sebenarnya hal seperti itu tidak akan menjadi kehebohan jika bukan anggota DPR yang melakukannya. Sama saja kasus poligami yang dipicu oleh pernikahan kedua aa gym yang bikin heboh skarang sampai2 mau dibuatkan undang-undang revisi segala. Pdhal masalah ini sudah ada sejak lama.Berapa banyak pejabat yang memiliki banyak istri?!Jangankan pejabat,artis,rakyat jelata pun banyak yg punya istri lebih dari satu.Tapi ketika mereka menikah lagi,apakah seheboh ini?.Ini karena mereka kebetulan sebagai public figure,dan sepantasnya mereka sebagai panutan orang banyak berbuat seperti yg org banyak inginkan,bukan berbuat seperti yang mereka mau...
      So,kalau tidak ingin terjadi kehebohan,jangan jadi public figure.Dan jangan jadi public figure,kalau tidak ingin membuat kehebohan...;p

       
    • Post a Comment